Ada “Pintu Sorga” di Markas Polisi Karanganyar

20170322_083723

1490225980371

Tribratanews.polri.go.id- KARANGANYAR -“Jika Diniatkan Dengan Ibadah Maka Memilih Polisi Sebagai Suatu Profesi Adalah Jalan Menuju Surga.” Sepenggal kalimat tersebut akan kita temukan di pintu gerbang masuk Markas Kepolisian Karanganyar di Jalan Lawu No 5 Karanganyar dan seluruh pintu masuk 17 Polsek di seluruh Karanganyar.

Apa gerangan tulisan tersebut sehingga apabila kita memasuki gerbang tersebut seakan masuk “Pintu Sorga”?.

Kalimat berbunyi ‘Jika Diniatkan Dengan Ibadah Maka Memilih Polisi Sebagai Suatu Profesi Adalah Jalan Menuju Surga’ ini, merupakan jargon Polres Karanganyar yang dicetuskan oleh Kapolres AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSI semenjak bertugas menjadi orang nomor satu di Polres Karanganyar.

Jargon yang dipasang degan neon box tersebut yang tidak hanya dipasang di pintu masuk Mapolres Karanganyar, akan tetapi juga dipasang di 17 Polsek yang ada di Jajaran Polres Karanganyar.

20170322_083723

Jargon yang diambil oleh Polres Karanganyar ini rupanya mendapat banyak tanggapan positif dari berbagai kalangan mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun pejabat pemerintah yang berkunjung ke Mapolres Karanganyar maupun Mapolsek.

”Dengan jargon tersebut, saya harap ketika anggota memasuki Polres ataupun Polsek akan menata niat kembali untuk menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena pekerjaan mereka adalah ibadah, di mana jika dilaksanakan dengan baik dan ikhlas, Insyaallah pintu surga kelak akan menanti,” ucap Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi.| Iswanez

Editor : Umi Fadilah

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password