Polres Brebes Berhasil Identifikasi Mayat Yang Ditemukan Di Sekitar Sungai Cigunung Bantarkawung

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Penemuan mayat laki-laki di aliran Sungai Cigunung oleh Warga Desa Sindangwangi, Kecamatan Bantarkawung, Brebes, Selasa lalu (21/3) telah teridentifikasi.

Identitas mayat yang diketahui sebagai Waryo, warga Sindangbarang, Karangpucung, Cilacap itu, kali pertama ditemukan Jamil (50), warga setempat yang hendak pergi ke sawah sekitar pukul 06.00. Dia kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kantor desa dan diteruskan ke Mapolsek Bantarkawung.

Kapolres Brebes AKBP Lutfie Sulistiawan melalui Kapolsek Bantarkawung AKP Wawan Dwi Leksono mengatakan bahwa mayat tersebut teridentifikasi sebagai Waryo (52), warga Desa Sindangbarang, Kecamatan Karangpucung, Cilacap. ”Identitas korban diketahui setelah Tim Inafis Polres Brebes memeriksa sidik jari,’’ kata Kapolsek.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada korban. Motor Honda Verza B-3320-KSY juga masih terparkir di pinggir jalan, sekitar 500 meter dari tempat korban ditemukan. “Dugaan sementara korban meninggal dunia karena sakit jantung atau lainnya. Untuk pastinya kami masih menyelidiki,’’ Ujar Wawan.

Kejadian bermula saat warga yang mengetahui kabar penemuan mayat tersebut, berduyun-duyun datang ke pinggiran sungai untuk melihat secara langsung. Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung mengevakuasi korban ke RSUD Bumiayu. Kepala Desa Sindangwangi Daryo mengatakan, sebelum ditemukan meninggal dunia, Senin (20/3) sekitar pukul 18.30 korban bertemu dengan warga dan menanyakan arah sungai. ‘’Korban mengendarai motor dan menanyakan arah sungai. Setelah ditunjukkan warga, korban menuju sungai dan meninggalkan sepeda motor di saluran irigasi dekat jalan. Pagi harinya ditemukan sudah meninggal dunia,’’ kata Daryo.(*)

Editor : Umi Fadilah

Publish : Tim

Sumber : Humas Polres Brebes

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password