Kapolres Cirebon Kota ; Para Pelaku Sudah Merencanakan Pembunuhan Eman Suherman

Tribratanews.polri.go.id-Polres Cirebon Kota, Sat Reskrim Polres Cirebon Kota berhasil melakukan pengungkapan terhadap kasus pembunuhan berencana, terhadap korbannya Eman Suherman yang merupakan warga Gg. Empang RW. 03 Kebon Baru Kejaksan Kota Cirebon.

Kejadian tersebut terjadi pada malam jumat (17.03.2017) sekitar pukul 03.30 Wib di Jalan Mohamad Toha Kota Cirebon.

Polisi pun bergerak cepat, dalam waktu kurang dari 24 jam, 2 orang pelaku berhasil diamankan Sat Reskrim Polres Cirebon Kota, jelas Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M saat menggelar Press Release, Senin (20.03.2017) di halaman Mapolres Cirebon Kota.

Jumlah pelaku semuanya ada 4 orang, dua tersangka sudah kami amankan dengan inisial P dan A, sementara CP dan RZ dinyatakan sebagai DPO dan kami masih lakukan pengejaran.

Modus para pelaku ini memiliki dendam pribadi, yang kemudian 4 orang pelaku ini merencanakan untuk menjebak korbannya, kemudian mereka berempat ini melakukan pencarian dan di jalan Kejaksan kemudian mereka menemukan target, setelah ditemukan mereka langsung membuntuti korban dan setelah menemukan tempat yang sepi, pelaku P dan A lansgung menendang kendaraan korban hingga tersungkur dan sebagai eksekutor CP dan RZ langsung membacok korbannya dengan menggunakan senajata tajam jenis celurit pada bagian punggung korban yang akhirnya korban meninggal dunia karena kehabisan darah.

Ditegaskan kembali Kapolres Cirebon Kota bahwa kami sudah menghimbau kepada keluarga pelaku CP dan RZ agar menyerahkan diri, dan apabila tidak menyerahkan diri maka kami akan melakukan tindakan tegas.

Penulis : M.Jumaedi
Editor   : Umi fadilah
Publish : Yayat Wihayat

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password