Wabup Malaka Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Anggota Polsek Laenmanen Resor Belu, melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakil Bupati Malaka Drs.Daniel Asa di desa Tesa, Kec.Laenmanen, Kab.Malaka, rabu (22/3/17).

Kedatangan Wakil Bupati Malaka tepatnya di kantor desa Tesa, disambut Camat Laenmanen, Kapolsek Laenmanen Iptu Felix E.Lau, Sekcam Laenmanen, kepala Puskesmas Nurobo, Para Kepala Sekolah SD-SMA sekecamatan Laenmanen, para kepala desa sekec.Laenamnen, Para Toga,Toda,Tomas beserta masyarakat kec. Laenmanen.

lll

Dalam kunjungan kerjanya ini, Wakil Bupati Malaka melakukan tatap muka sekaligus menyerahkan bantuan kepada 27 kepala keluarga yang menjadi korban bencana alam kebakaran.

Terkait bantuan ini, Wakil Bupati Malaka mengungkapkan bahwa sesuai dengan laporan yang diberikan ke Dinas Sosial, terhitung dari tahun 2011 s/d 2016, tercatat 96 keluarga yang menjadi korban bencana, baik itu kebakaran maupun angin puting beliung.

“Dari sekian banyaknya korban bencana alam ini, hingga saat ini ada 49 KK yang sudah menerima bantuan dari Pemda Malaka, termasuk saat ini”kata Wabup Malaka.

Bantuan yang diserahkan oleh Pemda Malaka di kantor desa Tesa berupa semen dan seng. Dalam kunjungannya ini, Wakil Bupati Malaka didampingi Asisten 1, Asisten 3, dua anggota DPRD Malaka, kepala dinas sosial Malaka, kepala dinas Nakertrans Malaka dan Kasat Pol PP Malaka.(*)

Editor : Umi Fadilah 

Publish :Humas Polda NTT

Sumber : Humas Polda NTT 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password