Rabu Beriman Kapolsek Polsek Purwokerto Selatan Banyumas Pimpin Yasinan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kapolsek Purwokerto Selatan, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Kompol Chalid Mawardi, S.H memimpin langsung gegiatan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) di Mushola Mapolsek Purwokerto Selatan, Rabu (22/3-2017).

Dengan diikuti seluruh anggota Polsek Purwokerto Selatan, Kapolsek memimpin kegiatan Yasinan dan Tahlil dengan khusuk dan khitmad serta seluruh anggota mengikuti dengan seksama.

Setelah selesai Yasin dan Tahlil, Kapolsek Purwokerto Selatan menyampaikan Kultum (Kuliah Tujuh Menit) dengan tema Ikhlas.

Dalam kultum ini disampaikan juga kepada seluruh anggota agar belajar ikhlas disetiap melaksanakan tugas. Kalau hal-hal lain boleh/bisa tidak menuntut, tetapi kalau gaji kita harus menuntut kalau memang tidak diberikan demikian sebagian ceramah yang disampaikan oleh Kapolsek Purwokerto Selatan Kompol Chalid Mawardi.

“Disamping itu janganlah dianggap rutin biasa, kegiatan seperti ini karena ini langsung berhubungan dengan sang pencipta Allah SST, dengan dilandasi rasa ikhlas mudah-mudahan langkah kita selalu mendapat ridho dari Allah.”, harap Kapolsek.

Penulis : Rena Humas Polsek Pwt Selatan

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password