Tak hanya Pimpin Apel Kanit Sabhara Polsek Purwokerto Timur Banyumas juga Pimpin Binrohtal

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di halaman Polsek Purwokerto Timur, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah anggota Polsek Purwokerto Timur melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Kanit Sabhara AKP Abdul Rojak, S.H., M.H., Rabu (22-3-2017).

Dalam arahanya, Kanit Sabhara mengingatkan pentingnya pelayanan pagi dan mengajak kepada semua anggota agar tetap semangat dalam pelayanan pagi. “Ingat masyarakat itu tahunya Polisi kerja ya di pagi hari,  mereka melihat saat kita sibuk mengatur arus lalu lintas tapi setelah itu mereka tidak tahu di kantor kita bagaimana.”, tutur Kanit Sabhara.

Apel tidak berlangsung lama karena dilanjutkan kegiatan binrohtal sesuai jadwal hari Rabu pagi.

Binrohtal dilaksanakan di Mushola Polsek dengan penceramah Ustadz Toto dari Tanjung yang dalam
tauziahnya mengajak agar jama’ah anggota polsek senantiasa banyak-banyak beramal kebaikan.

Mengingatkan bahwa kita semua adalah mahluk ciptaan Allah yang pada akhirnya akan kembali kepada Allah. Sehingga sebagai hamba Allah sudah seharusnya kita mengabdi dan beribadah kepadanya. Sebagai hamba Allah sudah seharusnya kita banyak mengucap kalimat toyyibah, ‘Laa ilahaillallah’, kita berharap agar semua anggota Polri menjadi hamba Allah.

“Andaikan semua manusia taat kepada perintah Allah, niscaya Allah akan memberikan keberkahan untuk alam semesta ini.”, demikian antara lain tauziah dari Ustadz Toto.

Penulis : Andi Humas Polsek Pwt Timur

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publsih : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password