Puluhan Anggota Polsek Rawalo Banyumas dan Koramil Ikuti Sosialisasi Kanker

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat di ruang Mapolsek Rawalo, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah seluruh anggota Polsek dan Koramil mengikuti sosialisasi dari yayasan sosialisasi Kanker Indonesia, Rabu ( 23/3/2017 ).

Penyakit kanker jenisnya macam-macam diantaranya Kanker Servik, Payudara dan Prostat. Kalau sudah stadium empat, agak susah untuk diobati.

Tim dari yayasan sosialisasi Kanker Indonesia Cabang Semarang saudara Ns. Hakesti Firefasila, S.Kep memberikan sosialisasi/penyuluhan tentang apa dan bagaimana serta lika liku penyakit kanker dan tumor.

Melalui penyuluhan tersebut, anggota Polsek Rawalo dan anggota Koramil Rawalo diberikan meteri ilmu pengetahuan herbal tentang apa dan bagaimana untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker dan tumor sejak dini.

Kapolsek Rawalo AKP Sumidi mengatakan bahwa dengan sosialisasi/penyuluhan ini diharapkan kepada seluruh anggota Polsek Rawalo dan anggota Koramil Rawalo paham dan mengerti tentang gejala penyakit kanker atau tumor sejak dini. “Bagaimana cara pencegahan dan pengobatan penyakit kanker secara herbal, pengetahuan yang sudah diperoleh bisa disampaikan/diinformasikan kepada keluarga, saudara dan teman teman kalau punya ilmu ditularkan pada orang lain dan bermanfaat akan dapat pahala.”, jelas Kapolsek

Penulis : Gusnimar Humas Polsek Rawalo

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password