Ops Multi Sasaran : Ini Yang Di lakukan Pawas Polres Mimika

Tribratanews.polri.go.id. Polres mimika – maraknya kasus kasus kejahatan di wilayah hukum polres mimika kapolres mimika AKBP Victor Dean Macbon SH, SIK, MH, MSI mempunyai program OPS MULTI SASARAN yang harus di laksanakan oleh anggotanya selama lima (5) kali dalam sehari, 20/03/2017

Program ops multi sasaran ini adalah program unggulan kapolres mimika, ops multi sasaran harus di laksanakan setiap hari oleh anggota polres mimika di pimpin oleh pawas polres mimika dan di laksanakan 5 kali dalam sehari untuk menekan angka kriminalitas di wilayah hukum polres mimika.

Terbukti sejak di buat dan di terapkannya ops multi sasaran di polres mimika angka kejahatan di wilayah hukum polres mimika sangat berkurang / turun derastis. Angka kejahatan yang semula tinggi sekarang berangsur angsur turun harapanya kedepan angka kejahatan di wilayah hukum polres mimika nihil”tegas kapolres

Selain melakukan ops multi sasaran anggota yang piket melakukan patroli sambaing-sambang ke pos-pos  kamping ataupun pos-pos masyarakat yang ada di wilayah mimika adapun tujuan melaksanakan patroli sambang- sambang ke masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mendengarkan keluhan masyarakat yang ada serta mengajak untuk menjaga bersama sama situasi kamtibmas wilayah mimika dalam keadaan aman apabila terjadi masalah untuk segera melaporkan ke pihak  kepolisian.

Masyarakat sangat senang dan berterimakasih karena setiap hari setiap malam anggota polisi selalu hadir menyambangi pos-pos kampling dan pos –pos masyarakat yang ada di kabupaten mimika.

Penulis : Enggar W.B

Editor   : Humi Fadila

Publish : Victor Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password