Pencanangan kampung KB di RPTRA Cempaka Putih Barat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cempaka Putih Barat Bripka Ananta Dirga melaksanakan kegiatan menghadiri Pencanangan Kampung KB di RPTRA MARDANI ASRI RT 01-02 / 05 Kelurahan Cempaka Putih Barat, Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cempaka Putih Bapak Andrian, Kapolsek Cempaka Putih Kompol H. Iwan Gunadi, SH serta jajaran Polsek Cempaka Putih, Lurah Cempaka Putih Barat Ibu Fetaria, Lurah Rawasari bapak Taufik Hidayat, Danramil Cempaka Putih (di Wakilkan Serma Suliono), Bhabinkamtibmas Cempaka Putih Barat Bripka Ananta Dirga, Babinsa Cempaka Putih Barat, Para Ketua RW, RT, PKK dan warga sekitar Kelurahan Cempaka Putih Barat.

Dalam kegiatan tersebut  diadakan  Kampung KB yang melayani kegiatan  Keluarga Berencana. Giat tersebut sengaja di adakan di RPTRA agar anak-anak bisa bermain dan berolah raga bersama warga sekitar.

Dengan adanya kegiatan tiga pilar ini maka para pejabat di wilayah Cempaka Putih mengajak warga untuk mengikuti program KB yang dicanangkan oleh pemerintah yaitu dua anak cukup, laki-laki atau perempuan sama saja.

Selain program KB pemerintah telah membuat tan bermain dan olah raga untuk warga sekitar, pesan bapak Camat Cempaka Putih agar taman tersebut dirawat dan jangan sampai merusak apalagi membuang  sampah disembarang tempat dilokasi taman bermain. Apabila lokasi kotor dan tidak terawat maka kasihan anak-anak kita yang akan bermain.

 

Penulis : Narni

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password