Operasi Simpatik 2017 Berakhir, Sat Lantas Polres Biak Numfor Lakukan Rapat Anev

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Dengan berakhirnya pelaksanaan Operasi Simpatik Matoa 2017 pada tanggal 21 Maret 2017, Satuan Lalulintas Polres Biak Numfor selaku fungsi terdepan pelaksana operasi melakukan rapat analisa dan evaluasi selama pelaksanaan operasi di wilayah hukum Polres Biak Numfor. (22/3/2017)

Rapat anev yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Biak Numfor dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Donny Cancero. SIK didampingi Kaur Bin Ops Ipda M. Bagus Irianto. SE yang diikuti oleh seluruh personil Sat. Lantas, membahas tentang kegiatan yang telah dilakukan serta hal-hal yang menjadi temuan ataupun hambatan selama pelaksanaan operasi simpatik 2017.

“Selama pelaksanaan Operasi Simpatik Matoa 2017 di Biak, secara umum telah berjalan dengan baik dan telah dilaksanakan secara maksimal serta tidak ditemukan hal-hal yang menjadi hambatan pelaksanaan operasi,
“ungkap Kasat Lantas.

IMG_8333-864x576

Ditambahkan oleh Kasat Lantas bahwa selama pelaksanaan operasi beberapa kegiatan telah dilakukan yaitu sosialisasi melalui siaran RRI Pro 2 Biak, Sosialisasi sekaligus pelaksanaan safety riding dibeberapa sekolah SMU/SMK, giat Polisi Sahabat Anak di beberapa sekolah TK, sosialisasi di komunitas seperti Ojek, Club-club motor dan sopir angkot, pengobatan gratis, himbauan tertib lalulintas di kawasan tertib lalulintas (KTL), pengecatan satu warna helm ojek, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Rekapitulasi kejadian selama pelaksanaan operasi simpatik dari tanggal 1 s/d 21 maret 2017 yaitu jumlah teguran kepada pelanggar 155 kasus, jumlah pelanggar yang di tilang tidak ada, jumlah kecelakaan 1 kasus dengan korban meninggal dunia 1 orang.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password