Masyarakat Sangat Antusias Melihat Pengungkapan Terbesar Kasus Curanmor Polres Mimika

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Timika – Kapolres Mimika AKBP Victor Dean Macbon SH, SIK, MH, MSI Melalui Waka Polres Mimika Kompol I.G.G.Era Adhinata, SIK menjelaskan kasus curanmor di wilayah hukum Polres Mimika berhasil diungkap oleh tim khusus yang dipimpin oleh kasat Reskrim AKP Dionisius VOX Dei Paron Helan, SIK, Selasa (21/03/2017).

Wakapolres Mimika mengungkapan pengungkapan kasus curanmor kali ini adalah yang terbesar yang pernah di ungkap oleh Polres Mimika. Wakapolres menegaskan anggotanya agar terus dikembangkan kasus ini apabila ada tersangka lain dan barang bukti lain yang belum di temukan.

Apabila masyarakat ada yang merasa kehilangan sepedamotor harap datang ke Polres Mimika untuk di cocokan dengan barang bukti yang telah di amankan dengan syarat membawa surat- surat kelengkapan kendaran untuk sebagai bukti kepemilikan yang sah.

Masyarakat sangat antusias melihat kendaraan – kendaraan yang telah di amankan oleh Polres Mimika. Masyarakat berbondong bondong datang ke polres untuk melihat hasil ungkapan Polres Mimika pada hari Selasa (21/03/2017) siang.

“Semua sepeda motor hasil ungkapan polres Mimika bisa diambil oleh pemiliknya setelah proses hukumnya selesai. Masyarakat bisa mengambil dengan membawa surat-surat kendaraan sebagai bukti yang sah kepemilikan tanpa di pungut biaya sepeserpun,” ujar Wakapolres.

Penulis  : Enggar W.B
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rein

Admin Polri54010 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password