Binmas Sunter Jaya Sambangi Tokoh Agama Masjid Baitul Iman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

 

Aiptu Basirun anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunter Jaya Polsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara, menindak lanjuti perintah Kapolsek Tanjung Priok Komisaris Polisi France Yohanes Siregar, SH, SIK melaksanakan sambang sekaligus mengikuti Shalat Subuh berjamaah di Masjid Jami Baitul Iman Jalan H Mawar RT 07/07 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dalam kesempatan ini Aiptu Basirun memberikan Tauziah kepada jemaah yang hadir tentang keimanan seseorang,  bila diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat bahwa kita sesama mahluk hidup harus saling menghargai dan saling tolong menolong tidak saling memfitnah, menghina maupun menghujat, kita sebagai sesama mahluk hidup mempunyai kedudukan yang sama dihadapan Allah SAW, apalagi dengan Kebhinekaan bangsa kita yang tidak membedakan suku, agama, etnis dan Ras, walaupun berbeda tetapi tetap satu yaitu bangsa Indonesia.

Dan harapan saya selaku Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda untuk dapat mengendalikan warganya bila mana warga melakukan penangkapan terhadap pelaku kejahatan agar tidak main hakim sendiri dan segera menghubungi pihak berwajib disitulah Jemaah Masjid Jami Baitul Iman dapat menunjukkan ke Tokohannya.

Menjelang Pilkada DKI Jakarta tahun 2017 mari kita sama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat ciptakan situasi yang aman, nyaman, tentram dan damai seperti pada Pilkada DKI 2017 putaran pertama.

Bila ada isu yang berkembang dimasyarakat yang belum jelas arahnya jangan mudah terprovokasi, jangan memasang Spanduk atau Selebaran yang bersifat provokatif atau ujaran kebencian karena perbuatan tersebut sudah melanggar hukum. Terakhir kami mohon dukungannya untuk Polri bekerja secara profesional  dan proporsional sehingga dapat menciptakan situasi wilayah khususnya Sunter Jaya yang aman dan kondusif.

Bapak H. Bambang selaku pengurus DKM Masjid Jami Baitul Iman mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Shalat Subuh berjamaah  sekaligus telah memberikan arahan kapada Jemaah Masjid.

 

Penulis : Narni

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password