Rakor Instansi Pelabuhan : Polri Siap Mensukseskan Musim Mudik 2017

Tribratanews.polri.go.id-polres pelabuhan Tanjung priok

Polres Pelabuhan Tanjung Priok menghadiri rapat koordinasi terkait persiapan penyelenggaraan angkutan laut lebaran 2017 (1438 H) yang dipimpin oleh Kepala otoritas Pelabuhan Tanjung Priok Bapak I Nyoman S, Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto dan 30 peserta undangan yang meliputi instalasi Pelabuhan operator Kapan yang berdasi pemerintah.

IMG-20170322-WA0005

Kegiatan rapat koordinasi terkait persiapan penyelenggaraan angkutan laut lebaran 2017 tersebut menghasilkan beberapa tahapan pelaksanaan angkutan lebaran tahun 2017 (1436 H) yang sesuai dengan tugas masing-masing instansi Perhubungan Tanjung Priok dengan ditambahnya spanduk untuk himbauan kepada penggunaan angkutan laut lebaran di Pelabuhan Tanjung Priok.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang diwakilkan oleh Kabag Kompol Hadi Suripto menyampaikan bahwa terima kasih kepada otoritas Pelabuhan Tanjung Priok yang telah mendahului dengan diselenggarakannya rapat koordinasi antar stakeholder untuk memperkuat pelayanan kepada masyarakat yang hendak mudik ke kampung halaman dengan menggunakan angkutan laut yang berada di terminal penumpang Pelni Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain itu Polres Pelabuhan Tanjung Priok siap mengamankan dan menyukseskan agenda nasional seperti tahun mudik lebaran dengan menempatkan personil di titik rawan kriminalitas seperti pencopetan penjambretan perampasan.

Dari hasil rapat koordinasi tersebut menambahkan beberapa kekurangan pelayanan yang diberikan pada masyarakat di tahun yang lalu dengan mengevaluasi Setiap kegiatan pelayanan masyarakat yang menggunakan jasa angkutan laut pada musim lebaran.

Penulis : Satriyo

Editor : Umi F

Potografer : Ahmad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password