Kriminal Di Kaltim : Sar Reskrim Polres Tarakan Berhasil Bekuk Dua Tersangka Penjambret

Tribratanews.polri.go.id – Tarakan, Pada Hari Selasa, 20 Maret 2017 Pukul 20.00 Wita, Lagi-lagi unit jatanras sat reskrim polres tarakan berhasil mengamankan seorang pria yang diduga merupakan seorang pelaku jambret kelompok Madura (wailayah kerja depan bandara udara internasional jauta tarakan dan intraca).

Berdasarkan laporan polisi nomor : LP/135/III/2017/Kaltim/Res Trk pada hari selasa, tanggal 14 maret 2017 pihak kepolisian menerima laporan pengaduan dari masyarakat a.n andi neni dengan TKP di jalan aki balak Rt.055 kelurahan karang anyar kecamatan tarakan barat kota tarakan.

Berikut uraian singkat kejadiannya pada hari selasa, 14 maret 2017 sekira pukul 20.30 WITA pelapor berbelanja di jalan aki balak rt : 055 kelurahan karang  anyar kecamatan tarakan barat kota tarakan.

Tersangka berinisial AK dan AP, Dengan barang bukti yang telah disita unit jatanras sat reskrim polres tarakan dari pelaku adalah sebagai berikut yaitu : 1 (satu) unit handphone merk oppo f1 berwarna putih, 1 (satu) buah pisau, dan 1 (satu) unit kendaraan bermotor merk Yamaha X-ride.

Adapun modus operandi dari pelaku adalah pelaku menyerempet terus menarik tsa milik pelapor dengan paksa. Dalam jangka waktu seminggu pelaku berhasil melancarkan perbuatan jahatnya di 4 TKP.

Penulis : HUMAS POLDA KALTIM

Editor   : Umi fadilla

Publis   :HUMAS POLDA KALTIM

 

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password