Polwan Sat Sabhara Polres Berau Patroli Pasar Adji Dilayas Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Selasa (21/03) Polwan Sat Sabhara Polres Berau melaksanakan patroli dialogis terhadap kelompok usaha wanita dan kelompok penjual di pasar tradisional adji dilayas Tanjung Redeb agar tetap menjaga kerukunan antar sesama penjual.
Dengan upaya preemtif dan preventif yang telah dilakukan diharapkan dapat meniadakan tindakan kriminalitas yang biasa terjadi di areal pasar dan pusat perbelanjaan, selain itu juga mereka memberikan nomor telepon Polres Berau yang dapat dihubungi apabila memerlukan bantuan Polisi.
Dan begitupun juga sebaliknya diharapkan masyarakat dapat memberikan informasi, saran dan masukan untuk Polri melalui komunikasi dengan Anggota Patroli tersebut.
Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Sat Sabhara tersebut disamping untuk mencegah 3c ( Curat, Curas dan Curanmor) juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat sehingga warga merasa lebih  aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari-harinya,” tutur Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Umi Fadillah
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password