Bhabinkamtibmas Kalideres Sosialisasi Larangan Pungutan Liar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalideres Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Kasih Winarso melaksanakan penempelan Pamflet yang berisi himbauan Stop Pungli di tempat-tempat pelayanan publik.

Bhabinkamtibmas Kalideres Aiptu Kasih Winarso menempelkan Pamflet himbauan tersebut di Kantor Lurah Kalideres yang berlokasi di Jalan Warung Gantung Kojan Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.
Penempelan pamflet disaksikan Erfan Staf pelayanan umum Kelurahan Kalideres.

Penempelan ini dimaksudkan agar warga masyarakat dapat mengerti bahwa pungli itu dilarang baik yang memberi atau yang menerima bakal kena sangsi pidana. Oleh sebab itu dihimbau agar dibudayakan kepada masyarakat dari tingkat bawah sampai tingkat atas agar mengerti bahwa pungli itu dilarang oleh undang undang dan akan merugikan tatanan kehidupan masyarakat itu sendiri.

Dan tidak lupa, Bhabinkamtibmas Kalideres juga menyampaikan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif secara bersama-sama dengan melibatkan unsur tiga pilar sesuai harapan Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Efendi, SH.

 

Penulis : Narni

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password