Analisa dan Evaluasi Satuan Lalu Lintas Pasca Operasi Simpatik Jaya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

Di bawah pimpinan Kaur bin Ops Satuan Lalu Lintas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Iptu Devi Yanuarto dilaksanakan analisa dan evaluasi terkait hasil Operasi Simpatik Jaya 2017 di ruang staf untuk membahas pelaksanaan hasil Operasi Simpatik Jaya 2017 hari Rabu tanggal 22 Maret 2017, pukul 07.00 wib.

Operasi simpatik Jaya 2017 yang berlangsung selama 21 hari dari tanggal 1 sampai dengan 21 Maret 2017 sudah selesai dilaksanakan. Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah selesai melaksanakan operasi simpatik yang pelaksanaanya dilakukan di Jalan Banda-Jalan Pasoso Pelabuhan Tanjung Priok dengan total hasil 294 Surat Teguran, dengan rincian kendaraan roda dua sebanyak 147 lembar dan kendaraan roda empat sebanyak 137 lembar.

Kaur Binops Sat Lantas Iptu Devi Yanuarto mewakili Kasat Lantas yang sedang melaksanakan rapat di Polda mengucapkan terima kasih dan apresiasi dari pimpinan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Lantas atas pelaksanaan Operasi Simpatik Jaya 2017 yang berlangsung selama 21 hari dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif, tanpa adanya komplain dari masyarakat.

“Hasil yang dicapai selama Operasi Simpatik membuktikan bahwa kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas masih kurang, dan itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terus mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada masyarakat, ucap Iptu Devi Yanuarto.

Kegiatan dan keberadaan anggota saat melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari dan sore hari juga dilaksanakan dengan baik, begitu juga pada saat melaksanakan patroli daerah rawan kecelakaan dan pelanggaran, terang Iptu Devi Yanuarto.

Penulis : Sutrisno

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Fitri

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password