Penempelan Brosur Pendaftaran Polri oleh Bhabinkamtibmas Rawasari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawasari Aiptu Supriatna melaksanakan pemasangan dan penempelan brosur Pendaftaran calon anggota Polri, untuk Akpol, Brigadir Polri dan Tamtama Polri di pintu masuk pelayanan publik kantor Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Selain menempelkan stiker petugas juga memberikan penyuluh dan himbauan tentang kamtibmas kepada warga diwilayah Rawasari. Apabila ada yang berminat untuk menjadi calon Polri silahkan disampaikan kepada keluarga dan tetangga untuk segera mendaftarkan diri. Selain itu petugas juga menyarankan agar para peserta calon siswa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi setiap tahanan ujian secara bertahap dengan sistim gugur setiap kali mengikuti test.

Apabila ada pendaftar yang mau masuk anggota Polri yang masih kelas tiga SMA atau kelas tiga SMK agar dipersiapkan secara dini persyaratannya, mengingat waktunya hampir sama dengan ujian negara, jangan sampai mendaftar nanti sibuk mengurusi persyaratan nanti belajarnya ketinggalan. Sehingga nilai ujian nasional tidak memenuhi syarat.

Petugas juga memberikan saran kepada warga untuk menjaga kamtibmas diwilayah masing-masing. Yang perlu diantisipasi sekarang adalah pelaku Curanmor yang sering terjadi. Petugas menyarankan agar warga memakai kunci pengaman ganda agar pelaku Curanmor kesulitan dan dapat menghambat pelaku untuk mengambil sepeda motor.

 

Penulis : Narni

Editor : Umi Fadilah

Publish : Beatrick

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password