Maraknya Isu Penculikan Anak di Gorontalo : Bripka Wildan Peringati Orang Tua Mengawasi Anak-Anak

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Dengan maraknya isu penculikan anak yang terjadi, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH memerintahkan para Babinkamtibmas jajaran untuk melaksanakan penyuluhan di desa masing-masing.

Menindaklanjuti perintah dari Kapolda, babinkamtibmas gencar laksanakan penyuluhan di desa binaanya masing – masing. Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripka Wildan Mahawira Bhabinkamtibmas Desa Molowahu Kec Tibawa Polsek Tibawa Polres Gorontalo melihat masyarakat yang sedang berkumpul dan menyempatkan waktu memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Bripka Wildan Mahawira menyampaikan himbauan kepada para anak – anak dan orang tua untuk berhati – hati karena maraknya kejahatan terhadap anak di bawah umur, serta diharapkan untuk waspada apabila bertemu dengan orang baru dan di ajak untuk bepergian dengan segala rayuan.

“Diharapkan juga agar orang tua dapat mengawasi kegiatan anak-anak, dan kepada anak-anak agar jangan mudah dibujuk atau diajak sama orang yang belum di kenal. Jangan keluar di malam hari tanpa didampingi orang tua, serta tetap waspada”, Ujar Wildan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password