Polisi Olah TKP Kecelakaan Fuso dan Minibus di Bandar Lampung

Tribratanews.polri.go.id  – Polresta Bandar Lampung : Kelurahan Durian Payung tepatnya di jl. P Emir M Noer, pada Kamis 21/3, sekitar pukul 10.30 wib tiba-tiba ramai dikunjungi warga. Hal tersebut dikarenakan adanya kecelakaan lalulintas antara mobil Fuso dengan mobil mini bus.

Peristiwa berawal saat mobil Fuso dengan nomor polisi BE 9616 CB melintas di jalan tersebut dari arah atas. Dan saat yang bersamaan juga melintas Mazda merah, BE 2303 AF dari arah berlawanan. Karena rem blong, akhirnya tabrakanpun tak terelakkan.  “dari arah atas saya sudah bingung setelah mengetahui kalau rem blong. Saya coba mencari pohon besar untuk ditabrakkan supaya mobil berhenti, tapi tidak ada.” beber Nyudiono sang sopir Fuso.

WhatsApp Image 2017-03-21 at 14.40.04

Karena panik, dirinya langsung membuang setir ketengah dengan maksud supaya mobilnya berhenti. Namun karena tidak ada penghalang yang besar akhirnya mobil nyelonong sampai ke sebrang jalan dan menabrak mobil mazda merah yang sedang dikendarai oleh Lihan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya luka ringan dan telah mendapatkan perawatan medis.

Dari hasil pemeriksaan, rem blong akibat ada kebocoran pada selang rem. “dalam perkara ini sedang ditangani oleh unit kecelakaan lalulintas Polresta Bandar Lampung dan Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Terang Kanit Lakalantas Ipda Jahtera. *)

Penulis & Publish : Wahyudi
Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password