Desa Beringin Kec. Malifut Kembali Di Lakukan Operasi Minuman Keras Oleh Personil Polsek Malifut

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Berdasarkan info dari warga bahwa masih ada peredaran Minuman Keras di Desa Beringin, Personil Polsek Malifut yang di pimpin oleh Ps. Kapolsek Malifut kembali melaksanakan Operasi Minuman Keras. Selasa 21/03/2017 Pukul 11.30 Wit.

Dalam pelaksanaan Operasi Minuman Keras ditemukan identitas penjual Sdr. Nukman, 41 Tahun, Islam, Swasta, Alamat Desa Beringin Kec. Malifut Kab. Halmahera Utara beserta Barang Bukti yang di temukan Minuman Keras Jenis Cap Tikus 1 Jergen 25 Liter. Sedangkan Sdr. Ana, 54 Tahun, Islam, Ibu RUmah Tangga, Alamat Desa Beringin Kec. Malifut Kab. Halmahera Utara dengan barang bukti Minuman Keras jenis Cap Tikus sebanyak 33 Kantong dan 7 Botol kemasan Aqua sedang.

Barang Bukti tersebut langsung di musnahkan di Tkp yang di saksikan oleh Pemiliknya kemudain pemilik dibuat pernyataan tidak akan menjual Minuman Keras lagi, Untuk pelaku Saudari Ana ini yang kedua kalinya tertangkap, yang bersangkutan di bawah ke Polsek dilakukan pembinaan extra oleh anggota yang pernah ikut Team Revolusi Mental.

 

 

Penulis       : Kasubag Humas Polres Halmahera Utara Polda Maluku Utara

Fotografer  : Personil Polsek Malifut

Editor          : Umi Fadilah

Publish        : Mandala Putra

 

 

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password