Operasi Simpatik 2017 Berakhir, Polres Minsel Bagikan Helm Gratis Untuk Warga

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik-2017 yang dilaksanakan selama 21 hari sejak 1 Maret lalu, dinyatakan berakhir Selasa (21/03). Di Polres Minahasa Selatan (Minsel), berakhirnya operasi ini ditutup dengan momen spesial berupa pembagian helm, handuk serta lap pengering kendaraan secara gratis kepada para pengendara kendaraan bermotor, kusir bendi serta pedagang di seputar Pusat Kota Amurang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana didampingi Kasat Lantas, AKP Ferdinand Runtu beserta personel Polantas. “Bagi-bagi helm gratis ini merupakan hasil kerjasama antara Satuan Lalu Lintas Polres Minsel dengan Dinas Perhubungan dan dealer sepeda motor,” ungkap Kasat Lantas. Ratusan wargapun langsung mengerumuni rombongan Kapolres Minsel saat sedang melaksanakan kegiatan simpatik ini.

helm gratis 2

Kapolres Minsel menyatakan apresiasi atas terobosan kreatif dari Satuan Lalu Lintas yang mengakhiri pelaksanaan Operasi Simpatik tahun ini dengan kegiatan positif. “Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk menumbuh kembangkan rasa kecintaan masyarakat terhadap polisi,” terangnya.

Kapolres berharap melalui aksi bagi-bagi helm ini, masyarakat khususnya para pengguna kendaraan bermotor lebih memahami dan menghargai pentingnya menjaga keselamatan dalam berlalu lintas. “Semoga juga dapat meningkatkan kesadaran hukum dibidang lalu lintas,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password