Jangan Ada Anggota Melanggar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu, (22/03/2017)

 

Kapolsek kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp. Dwi Susanto, SH memimpin apel pagi personil Polsek kawasan Muara Baru. Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Polsek Kawasan Muara Baru diikuti oleh 17 personil Polsek yang meliputi para Kanit dan anggota yang akan melaksanakan tugas pada hari ini. Pada kesempatan apel pagi tersebut Akp. Dwi Susanto, SH menyampaikan arahan pimpinan untuk diketahui dan dipedomani serta dilaksanakan oleh seluruh personil Polsek Kawasan Muara Baru.

Kapolsek kawasan Muara Baru juga menyampaikan kepada anggota yang mengikuti apel pagi agar anggota open terhadap rekan maupun pimpinannya bila ada permasalahan pribadi agar cepat dapat diselesaikan sehingga tidak mengganggu aktivitas dinas. Diharapkan agar anggota Polsek kawasan Muara Baru berperan aktif melaksanakan tugas sesuai tugas pokok fungsi masing – masing serta melakukan monitoring setiap perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat khususnya di wilayah Kawasan Pelabuhan Muara Baru.

Seluruh personil Polsek kawasan Muara Baru agar menjaga dan mempertahankan prilaku yang sudah baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, menjadi contoh dan suritauladan yang baik sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Anggota Polri sebagai penegak hukum tidak ada yang melakukan pelanggaran maupun melakukan tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

 

Penulis : Abdul
Editor : Umi Fadilah
Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password