Antisipasi Peredaran Radikalisme di Gorontalo : Dit Pol Air Polda Gorontalo Lakukan Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, mengantisipasi dan pencegahan dini paham-paham Radikal dan anti pancasila yang saat ini mulai masuk dalam kalangan masyarakat Indonesia pada umumnya dan pada masyarakat Provinsi Gorontalo khususnya, Dit Pol Air Polda Gorontalo yang dipimpin Kasubdit Gakum Dit Polair Polda Gorontalo Akbp Boni Paseo, SIK laksanakan Sosialisasi Penanggulangan Bahaya Radikal dan Anti Pancasila di Aula kantor desa Hulawa kec. Sumalata Timur kab. Gorontalo Utara, Selasa 21 Maret 2017 pukul 15.00 Wita.

Sosialisasi kali ini mengangkat Tema “Dengan Meningkatkan Peran Serta Masyarakat kec. Sumalata Timur Desa Hulawa, Melalui Program 1 Quickwins Polri”.

Giat dihadiri oleh perwakilan Camat Sumalata Timur, Kepala Desa Hulawa, yang mewakili Danramil Sumalata, Para Kepala Dusun, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat Desa Hulawa Kec. Sumalata Timur sekitar 50 orang.

Akbp Boni Paseo, SIK menyampaikan tujuan dilaksanakannya Sosialisasi tersebut diharapkan agar dapat mencegah masuknya Paham Radikal dan Anti Pancasila dari luar Provinsi Gorontalo yang akan menganggu keamanan khususnya dalam kehidupan masyarakat kec. Sumalata Timur kab. Gorontalo Utara, sehingga sangat diharapkan peran serta masyarakat dalam menanggulangi ancaman / bahaya paham radikal dan anti pancasila tersebut.

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password