Polsek Popayato Barat Patroli Kepolosok Kampung Redam Isu Penculikan Anak

Tribratanews.polri.go.id- Polsek Popayato Barat Polres Pohuwato,Gorontalo, untuk mencegah meluasnya isu penculikan anak di kalangan masyarakat Kapolsek Popayato Barat Iptu Buraerah bersama aggota Rabu (22/3)  melaksanakan patroli dialogis ke semua Desa yang ada di wilayah kecamatan Popayato Barat Kabupaten Pohuwato.

Hal ini di laksanakan untuk memberikan rasa nyaman kepada warga dengan adanya isu yang beredar di media sosial tentang adanya isu penculikan anak.

Patroli ini di laksanakan sampai ke pelosok kampung sekaligus memberikan sosialisasi secara langsung kepada warga .

Kapolsek Popayato Barat Iptu Buraerah ketika di konfirmasi oleh tribratanews.polri.go.id mengatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin di laksanakan ke seluruh Desa yang ada untuk memberikan rasa aman bagi warga .

Dan menghimbau kepada masyarakat  Kecamatan Popayato Barat agar tidak mudah percaya terhadap isu penculikan anak yang saat ini  berdar di media sosial, dan berita tersebut tidak benar adanya atau hoax

Iptu Buraerah menambahkan bahwa pihaknya saat ini gencar melaksanakan patroli guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan, serta meningkatkan penyuluhan kepada warga melalui petugas Bhabinkamtibmas untuk meredam adanya isu penculikan anak tersebut.

Penulis    :  Santo

Editor     :  Umi Fadilah

Publis     :   Santo

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password