Begini Cara Aparat Penegak Hukum Kediri Raya Jaga Kekompakan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Kebersamaan yang terjalin diantara para penegak hukum diwilayah kabupaten Kediri diwujudkan dalam kegiatan olahraga bersama Criminal Justice System. Rabu (23/3) di perkebunan ngrangkah spawon PTPN XII desa Spawon Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri.

WhatsApp Image 2017-03-22 at 2.17.56 PMAcara olahraga bersama ini sengaja digelar di area perkebunan Ngrangkah Sepawon mengingat ditempat tersebut sangat cocok untuk pelaksanaan olah raga outbound demi terciptanya kebersamaan.

Udara yang bersih dan sejuk serta pemandangan alam yang bagus menambah keakraban para penegak hukum diwilayah hukum Kediri raya ini.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kediri AKBP Sumaryono, S.H, S.I.K. M.H, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri, Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri, Lapas  II A Kediri, Bea cukai Kabupaten Kediri, Kepala Dinas perhubungan Kabupaten Kediri, Bapas Kediri, Kepala BNN Kabupaten Kediri, PTPN XII Spawon, Para Pejabat utama Polres Kediri serta Kapolsek Jajaran Polres Kediri, Polwan dan Bhayangkari Cabang Kediri.

Kegiatan olah raga yang digelar pagi ini bertemakan Sinergitas Aparat Penegak Hukum Kediri Raya dalam rangka menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif. Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH dalam sambutannya saat pelaksanaan Apel “Sinergitas Aparat Penegak Hukum Kediri Raya yang telah terjalin saat ini perlu dijaga dan ditingkatkan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kediri”. Ungkap Kapolres Kediri.

WhatsApp Image 2017-03-22 at 2.21.26 PMKegiatan diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin Kapolres Kediri dan dilanjutkan dengan jalan santai memutar kawasan PTPN XII Ngrangkah Spawon, joget maumere bersama yang dipandu Polwan Polres Kediri kemudian olah raga outbound untuk meningkatkan kekompakan.

Penulis : PID Polres Kediri

Fotografer : @suhendra.aas

Editor : Umi F

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password