Komisi III DPR RI Kunjungi Polsek Pademangan Dalam Rangka Apresiasi Kinerja Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

Pukul 08.00 Wib, telah menerima kunjungan anggota komisi III DPR RI Fraksi Partai Nasdem Bapak H. Ahmad Sahroni, SE ke Polsek Pademangan yang diterima langsung oleh Kapolsek Pademangan Kompol Cahyo SH, MH.

Bapak H.Ahmad Sahroni, SE menerangkan maksud kunjungannya adalah setelah membaca berita di mass media mengapresiasi kinerja Polsek Pademangan terkait keberhasilan dalam pengungkapan kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban seorang pelajar meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Cahyo menyampaikan kronologis singkat kejadian pada Kamis 8 November 2016 pukul 16.00 Wib, pelaku inisial FI umur 22 tahun  yang bukan merupakan pelajar tetapi ikut bergabung dengan anak pelajar Taman Siswa dan terlibat perkelahian dengan pelajar SMK Yanindo Tanjung Priok Jakarta Utara di Jalan RE Martadinata depan Pasar Nalo Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Dalam perkelahian tersebut mengakibatkan meninggalnya pelajar insial BA umur 15 tahun akibat bacokan senjata tajam arit yang mengenai dada sebelah kiri.

Selanjutnya anggota komisi III melakukan tanya jawab dengan pelaku FI, latar belakang pelaku serta motif melakukan penganiayaan yang mana diketahui bahwa pelaku bukan seorang pelajar. Mengakhiri kunjungannya anggota komisi III DPR RI melakukan foto bersama dengan Kapolsek dan pejabat utama Polsek Pademangan.

Penulis : Sihar Oloan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password