Bangun SPN Batudaa di Gorontalo : Kapolda MoU Dengan Bupati Gorut

Tribratanews.polri.go.id  Polda Gorontalo, bertempat di Ruang Pola Titinepo kabupaten Gorontalo Utara, Kapolda Gorontalo melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka penandatanganan MoU dengan Bupati Gorontalo Utara untuk  pembangunan SPN Batudaa Gorontalo, Rabu 22 Maret 2017 pukul 11.00 Wita.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda di dampingi oleh Irwasda Polda Gorontalo, Karo Rena Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Plt. Kabid Humas Polda Gorontalo.

Pada acara kunjungan tersebut Kapolda menandatangani MOU dengan Bupati Gorontalo Utara H. Indra Yasin SH, MH., dan setelah penandatanganan Bupati Gorontalo Utara memberikan sambutan bahwa pemerintah Daerah Gorontalo Utara memberikan dukungan sepenuhnya untuk pembangunan SPN Batudaa tersebut.

Bupati mengharapkan agar pembangunan SPN segera dipercepat pembangunanya.  Bupati juga menyampaikan bahwa pembangunan SPN merupakan hal yang sangat penting di provinsi Gorontalo, karena akan membantu masyarakat Gorontalo yang akan masuk kepolisian.

“Ucapan terima kasih kepada Polda Gorontalo, karena melibatkan pemerintah daerah Gorontalo Utara dalam hal pembangunan SPN tersebut”, Ujar Bupati.

Setelah Bupati Gorut memberikan sambutan, Kapolda Gorontalo juga memberikan sambutan, Kapolda menyampaikan ini merupakan hal yang sangat bersejarah dalam pembangunan SPN Batudaa.

Dengan di bangunnya SPN Batudaa ini, nantinya akan menambah kuota Prov. Gorontalo dalam hal penerimaan anggota Polri, Kapolda berharap tahun 2018 SPN Batudaa akan di operasionalkan.

Kapolda akan menyiapkan 8 komponen pendidikan, sehingga akan menerima pendidikan di tahun 2018 tersebut, serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang ikut membantu dalam hal pembangunan SPN Batudaa tersebut.

“Polda Gorontalo akan melakukan langkah-langkah untuk mempersiapkan SDM masyarakat Gorontalo yang ingin jadi polisi, di antaranya memberikan pelatihan kepada masyarakat yang akan masuk polisi”, Tambah Kapolda.

11

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password