Polsek Mampang Cek Ruang Tahanan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

Waka Polsek Mampang AKP Supardi SH didampingi Kanit Reskrim APP Piket Fungsi Cuaca yang kurang mendukung (Hujan).  Pukul 20.00 wib Waka Polsek Mampang Polres Metro Jakarta Selatan Arahan Piket Fungsi yang dilakukan di teras dikarenakan Cuaca Hujan, adapun arahan yang disampaikan Waka Polsek Mampang yang disampaikan adalah tentang antisipasi genangan air. Bilamana ada genangan air ambil fotonya dan buat dokumentasi, antisipasi wilayah rawan tawuran juga rawan Curat, Curas dan Curanmor, lakukan patroli dialogis di swalayan 24 Jam.

Laporan bilamana ada kejadian menonjol ke Pimpinan segera menghubungi. Untuk Tahanan diperhatikan, ada Pengontrolan 2 jam sekali. Kasie Humas mengatakan usai arahan dilanjutkan pengecekan kedalam ruangan Tahanan yang dipimpin Kanit Reskrim AKP. Andung Suwito SH didampingi piket fungsi.

Hasil pengecekan jumlah tahanan lengkap 9 orang dalam keadaan sehat, temuan barang yang membahayakan nihil.  Untuk teralis dan tembok tahanan dalam keadaan rapi, tidak ada tanda tanda pengerusakan yang dilakukan oleh tahanan.

Penulis : Broto Suwarno

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password