Patroli Bersepeda dan Memberi Himbauan Kamtibmas.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

Rabu 22 Maret 2017 pukul 10.00 Wib Poksek Metro Setiabudi melaksanakan patroli bersepeda dan memberi himbauan kamtibmas ke penghuni Apartement Epicentrum Kuningan.

Aiptu Anang Ariwibowo memberi himbauan kamtibmas ke Bpk. Yohanes penghuni Apartement Epicentrum agar selalu jaga keamanan lingkungan apartement dan mewaspadai orang tidak di kenal yang berniat jahat seperti hipnotis atau perampokan.

Hal tersebut guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya seperti Perampokan maupun pelaku kriminal apabila penghuni apartement yg tinggal di yang belum wajib lapor ke pengelola perlu di waspadai.

Selain itu Aiptu Anang Ariwibowo juga mengingatkan bilamana mendapati hal-hal yang mencurigakan dan membutuhkan bantuan petugas kepolisian, agar segera melaporkannya kepada dirinya atau petugas Polsektro Setiabudi.

Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan karena merupakan tindak lanjut atas atensi dari Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Metro Jakarta Selatan kepada Kapolsektro Setiabudi AKBP Murwoto.SH SiK.

Patroli dialogis dan sambang sangat penting perannya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif secara preemtif guna menekan kejahatan.

Penulis : Broto

Editor   : Umi Fadilah

Publish :Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password