Bangun SPN Batudaa di Gorontalo, Kapolda MoU Bersama Bupati Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id  Polda Gorontalo, bertempat di ruang kerja Bupati Gorontalo Kapolda Gorontalo Brigjen Drs. Rachmad Fuadil, MH melaksanakan pertemuan dengan bupati Gorontalo Prof. Dr. Nelson Pomalingo dalam rangka penandatanganan MoU pembangunan SPN Batudaa, Rabu 22 Maret 2017 Pukul 09.00 Wita.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda di dampingi oleh Irwasda Polda Gorontalo, Karo Rena Polda Gorontalo, Kapolres Gorontalo, Plt. Kabid Humas Polda Gorontalo.

Sebelum di laksanakan penandatanganan MOU Bupati Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda ke kantor Bupati Gorontalo, Bupati juga sangat bersyukur atas di bangunnya SPN Batudaa, karena ini akan meningkatkan perekonomian di Provinsi Gorontalo khususnya kabupaten Gorontalo.

Bupati juga menyampaikan ini akan membuka peluang yang sebesar-besarnya terhadap masyarakat Gorontalo untuk mengikut sertakan anak anaknya untuk masuk ke kepolisian.

“Dengan adanya SPN nantinya akan menambah jumlah anggota polri yang ada di Prov. Gorontalo sehingga tingkat keamanan di Prov. Gorontalo akan lebih terjaga”, Ujarnya.

Pada saat yang sama, Kapolda juga memberikan sambutan bahwa Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah menerima Kapolda diruang kerja Bupati, Kapolda menyampaikan bahwa dengan adanya pembangunan SPN nantinya akan memberikan dampak positif kepada masyarakat Provinsi Gorontalo  ini merupakan program prioritas Kapolda dalam rangka meningkatkan SDM Polri.

Setelah memberikan sambutan Kapolda dan Bupati menandatangani kerjasama dalam rangka pembangunan SPN Batudaa, serta foto bersama.

1

Penulis         : Irham

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password