Pembinaan dan Penyuluhan Potmas : ini Arahan Kapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Sulbar menggelar kegiatan Pembinaan dan penyuluhan Potmas (Potensi Masyarakat) dengan tema ” membangun karakter bangsa melalui revolusi mental dalam rangka pemeliharaan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Poda Sulbar”. Rabu (22/3/17) sekitar pukul 09.00 Wita di Aula Polda Sulbar.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, MH didampingi Wakapolda Kombes Pol Drs. Tajuddin, Irwasda Kombes Pol I Putu Mahasena dan Dir Binmas Kombes Pol Dra. Yoyoh Indayah, M.Si serta dihadiri para Pejabat Utama Polda Sulbar, Para kanit Bintibmas Polres Jajaran, FKPPI, KNPI, Senkom, KBP3 dan Karang Taruna.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Sulbar sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh peserta terkait Gerakan Revolusi Mental dalam menciptakan harkamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Prov. Sulbar pada umumnya.

Potensi yang kita miliki sebagai satu kesatuan yang mempunyai tugas dalam memberikan pengawasan dan memberdayakan masyarakat harus semakin di tingkatkan. harapannya peningkatan potensi yang ada dapat tercipta keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

Namun hal tersebut tidak akan terwujud apabilah tidak ada Sinergitas, Kerjasama maupun rasa kekeluargaan antara sesama. dalam interaksi keseharian sudah pasti ada ketidak cocokan baik itu berupa perbedaan persepsi, perbedaan pilihan dan sebagainnya tetapi yang terpenting rasa persatuan dan kesatuan tidak boleh runtuh karena hanya hal tersebut. Ucap Kapolda

Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Dir Binmas Polda Sulbar terkait Pembinaan dan penyuluhan Potensi Masyarakat.

Penulis : Suhardiman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password