Ambil Apel Fungsi, Pejabat Utama Polres Belu Evaluasi Pelaksanaan Tugas Anggota

20170111_081006 20170111_081136Usai melaksanakan strong point pagi di jalan raya, Anggota Kepolisian Resor Belu, seperti biasanya kembali ke kantor untuk melaksanakan apel pagi namun pada rabu (22/3/17),apel pagi diganti dengan Apel Fungsi.

Mengambil tempat di halaman apel Polres Belu, seluruh anggota berbaris sesuai dengan Masing-masing Bagian & Satuan Fungsinya, yang kemudian menerima arahan dari Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Satuan (Kasat) masing-masing.

Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH,mengatakan, tujuan dilaksanakan apel fungsi ini agar para anggota dapat menerima arahan langsung tentang pelaksanaan tugas ke depan dari Pimpinannya sekaligus sarana mengevaluasi pelaksanaan tugas sebelum-sebelumnya yang perlu diperbaiki, dipertahankan ataupun lebih ditingkatkan lagi.

“Apel fungsi ini Kita hidupkan kembali dan akan dilaksanakan setiap hari rabu. Kalau biasanya apel pagi, Perwira pengambil apel memberikan arahan secara umum sementara apel fungsi, anggota secara intern menerima arahan sekaligus evaluasi tugas sesuai dengan bagian atau fungsinya masing-masing” kata Waka Polres Belu.

“Tidak hanya tentang pelaksanaan tugas, sikap tampang anggota dan kelengkapan diri perlu di cek sehingga masing-masing Kasub Satker di Bagian dan Satuan Fungsi, bisa mengetahui secara jelas disiplin anggotanya”tutup Waka Polres Belu yang pada kesempatan tersebut, turun memantau jalannya apel fungsi.

Penulis : Polres Belu

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bripka Sukirman (Eja Manto)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password