Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Hadiri Sosialisasi Pembentukan Majelis Taa’lim Dan Pelatihan Da’i Khotib

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Wujud kedekatan sosok seorang Bhabinkamtibmas dengan warga di desa binaanya dalam rangka sosialisasi pembentukan majeli taa’lim dan pelatihan da’i khotib, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Brigadir Irsan Idmas hadiri kegitan ini sekaligus memberikan himbauan di aula kantor Desa Kanrung Kecamatan Sinjai tengah, Kabupaten Sinjai. Selasa (21/03).

Kegiatan dihadiri kepala kantor urusan agama sinjai tengah Tajuddin S.Sos, kepala desa kanrung Buhari Hamid, ketua BPD Syahrir S.pd, ketua LPM Syamsuddin, para kepala dusun, para peserta majelis taa’lim dan peserta pelatihan Da’i Khotib dari tiap-tiap dusun se-desa kanrung.

Bhabinkamtibmas Brigadir Irsan Idmas dalam kegiatan ini menyempatkan waktunya dengan mengajak kepada seluruh peserta untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan ini.

“Mari kita sukseskan kegiatan ini, dengan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, mengingat kegiatan ini bernuansa Ibadah sehingga dapat membina akhlak warga masyarakat desa kanrung dengan melalui kegiatan pembentukan majeli taa’lim dan pelatihan Da’i Khotib. Ajak Brigadir Irsan.

“Mengingat betapa besarnya potensi yang dapat menghancurkan bangsa kita khususnya generasi muda kita seperti maraknya peredaran dan penggunaan narkoba, meningkatnya aktifitas kenakalan remaja, pemanfaatan media elektronik secara tidak sehat, serta tindakan kriminal lainnya, tentunya ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam melakukan pembinaan generasi muda, dan kita berharap bersama agar generasi muda menjadi yang terdepan dalam membela dan membangun bangsa, sehingga dengan pembinaan akhlak terhadap generasi muda sangat diharapkan. tuturnya.

Lanjut Brigadir Irsan mengatakan bahwa dengan melalui kegiatan ini diharapkan memberikan nilai-nilai positif untuk warga masyarakat desa kanrung dan terhadap budaya-budaya orang tua kita terdahulu  seperti rasa persaudaraan dan kekeluargaan, saling menghormati, tenggang rasa, gotong royong dan etika dalam kehidupan yang baik tetap melekat dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga tercipta rasa aman dan tentram dilingkungan kita.

 

Penulis : Syahruddin
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password