Antisipasi Sopir Angkot dengan Ojek Online Bantar Gebang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

Antispasi aksi sopir angkot 92 dengan Gojek Online. Sopir angkot 92 Jurusan Bantargebang – Cileungsi kembali melakukan aksi di Jalan Raya Siliwangi KM 12 pangkalan 2 Kelurahan Cikiwul Kecamatan Bantar Gebang.

Polsek Bantargebang yang mendapat laporan warga adanya aksi tersebut langsung mendatangi lokasi pimpinan Kanit Binmas Akp Suryono Giri Santoso, Kanit Shabara Iptu Sumarni, Kapolsubsektor Sumurbatu Iptu B Sucipto dan anggota Patko Polsek Bantar Gebang.

Sopir angkot yang akan melakukan aksi berkumpul sebanyak 13 (tiga belas) dihimbau untuk tidak melanjutkan aksinya dan kembali ke mobilnya untuk menarik seperti biasa, dengan kehadiran anggota Polsek Bantar Gebang sopir angkot ahirnya mengurungkan niatnya dan lembali narik angkot seperti biasa.

Untuk mengantisipasi Kejadian tersebut Kapolsek Kompol Parjana memerintahkan seluruh anggota untuk melakukan pemantauan terhadap sopir angkot dan Gojeg Online di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang apabila ada kerumunan sopir angkot atau gojek online segara laporkan dan sampaikan himbuan dengan humanis untuk segera membubarkan diri situasi kondusif aman.

Penulis : Reza

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hotmauli

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password