Rangkaian Sertijab Kapolres Kediri Kota : Selamat Datang AKBP Anthon Haryadi, Selamat Jalan AKBP Wibowo

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota – Setelah sebelumnya diadakan sertijab Kapolres Kediri Kota di Mapolda Jatim Senin (20/3), pagi ini , Selasa  (21/3) diadakan upacara tradisi pedang pora untuk menyambut Kapolres Kediri Kota yang baru AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H dan Ketua Cabang Bhayangkari yang baru Ny. Fitriyani, AMK dan melepas Kapolres sebelumnya AKBP Wibowo, S.IK dan Ny Sofie Wibowo

Acara dilanjutkan dengan laporan kesatuan yang dilakukan di Gedung Rupatama Polres Kediri Kota yang dipimpin pejabat lama yakni AKBP Wibowo dan pejabat baru yang juga Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi.

IMG_0331-1024x683
Setelah laporan kesatuan dilanjutkan dengan apel bersama dengan pemberian sambutan yang dilakukan pejabat lama dan baru. AKBP Wibowo yang juga mantan Kapolres Kediri Kota  dalam sambutan terakhirnya mengaku bangga pernah menjadi bagian dari keluarga Polres Kediri Kota.

Silaturohmi yang terjalin selama ini jangan sampai terputus. Sebab keberhasilan yang sudah diraih di Polres Kediri Kota  tidak mungkin saya kerjakan sendiri tanpa dukungan dari semua anggota Polres Kediri Kota,” kata AKBP Wibowo yang selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Serang Polda Banten.

IMG_0442-1024x735
akhir sambutan, AKBP Wibowo menitipkan pesan kepada anggota Polres Kediri Kota untuk selalu menjaga harga diri pribadi, keluarga dan kesatuan,” Tidak lupa saya saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf jika selama ini ada khilaf,” pungkasnya.

Sambutan dilanjutkan oleh  AKBP Anthon Haryadi, S.IK,M.H, dalam kesempatan apel pertamannya AKBP Anthon Haryadi berharap dirinya bisa diterima menjadi keluarga besar Polres Kediri Kota .

adalah tim dan jika bersama-sama maka kita akan kuat. Tidak mungkin saya bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari rekan-rekan semua. Tentunya ke depan amanat yang diberikan pimpinan kepada saya dapat saya jalankan dengan baik dengan berlandaskan commander wish bapak Kapolri dan program Patuh bapak Kapolda,” ungkapnya.

dilanjutkan upacara tradisi pelepasan pedang pora kepada AKBP Wibowo,S.IK dan Ny Sofie Wibowo. Isak tangis melepas kepergian keduanya dari para anggota yang telah bersamannya kurang lebih 9 bulan .

Usai berpamitan dilanjutkan dengan mengarak AKBP Wibowo, S.IK dan Ny Sofie Wibowo dengan menggunakan kereta membawa ke rumah dinas di Jl. KDP Slamet 39 Kota Kediri. (res|aro)

#Bersama Menjaga Kamtibas – KEDIRI MENANG”

#panjalujayati #RakyatbersamaPOLRI

Penulis : PID polres Kdr Kota
Editor : Umi Fadilah
Publis : Yuli, Didik (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password