Darkam Warga Desa Kamal Kecamatan Larangan Brebes Tewas Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Masyarakat desa Kamal Kecamatan Larangan digegerkan atas tewasnya Darkam (35) dengan cara gantung diri, Rabu (15/3) siang kemarin.Selama ini korban yang bekerja sebagai buruh tani hidup sendiri.

Kapolsek Larangan AKP Sapari SH saat dihubungi Tribratanews membenarkan adanya kejadian ini. Disampaikan Kapolsek, pihaknya menerima laporan kejadian ini dari masyarakat yang menghubungi pihak Kepolisian. Setelah dilakukan pengecekan bersama tim medis dari Puskesmas Larangan yang bersangkutan (korban) memang murni karena bunuh diri dengan cara menggantung.

Sapari menyampaikan, berdasarkan keterangan yang didapat dari masyarakat bahwa yang pada hari itu tidak seperti biasanya. Diketahui sekitar pukul 10.00 Wib, yang seperti biasa korban sudah beraktifitas, namun hari itu belum kelihatan. Sehingga oleh warga berusaha mencari tahu dengan cara mengetuk pintu rumah korban. Namun tidak ada jawaban sehingga warga masuk kedalam rumah dan menemukan tubuh korban yang sudah meninggal dunia tergantung dengan menggunakan tali yang terikat dengan kayu atap rumah.

“Atas kejadian tersebut kemudian warga melaporkan keperangkat desa dan kepada kepolisian,” jelas Kaposlek.

Ditambahkan oleh Kapolsek, jenazah selanjutnya diserahkan kepada perangkat desa dan kerabat dekatnya dan dimakamkan dipemakaman desa setempat. (Hms Res BBS).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password