Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Desa Sindangwangi Kecamatan Bantarkawung

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Warga sekitar sungai (kali) Cigunung desa Sindangwangi Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas tergeletak ditepi sungai, Selasa (21/3) pagi

Jasad korban pertama ditemukan oleh Jamil (50) yang hendak pergi kesawah. Pagi itu, sekitar pukul 07.00 Wib seperti biasa Jamil berangkat kesawah. Namun Ia dikejutkan dengan adanya tubuh korban yang tergeletak dalam keadaan tidak bernyawa.

Pada saat pertama kali ditemukan, korban mengenakan baju biru garis putih dan celana jins warna abu-abu.

Atas penemuan tersebut, selanjutnya dilaporkan kepada perangkat desa dan diteruskan kepada petugas Polsek Bantarkawung.

Kapolsek Bantarkawung AKP Wawan Dwi Leksono membenarkan adanya kejadian tersebut. Begitu mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi TKP dan memeriksa sejumlah saksi yang pertama kali mengetahui penemuan mayat tersebut.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan bersdama tim Medis dari Puskesmas Bantarkawung, kondisi mayat masih utuh dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan akibat tindak kriminalitas.Diperkirakan usia mayat tanpa identitas tersebut antara 40-45 tahun.

Dikatakan Kapolsek, diperoleh keterangan dari Yudha Nugroho (12) yang menyampaikan bahwa yang bersangkutan sempat pada Senin sore (20/3) bertemu dengan korban. Diceritakan oleh Yudha, korban yang sore itu datang dengan mengendarai SPM Honda Verza warna hitam dengan Nopol B 3320 KYS menanyakan jalan yang menuju kearah sungai dengan alasan ingin buang hajat.

“Namun keesokan harinya (hari ini) yang bersangkutan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Untuk sementara, barang bukti sepeda motor diamankan di Polsek dan kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri-ciri diatas bisa menghubungi Polsek Bantarkawung Polres Brebes. (Hms Res BBS)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password