Jaga Kebugaran Tubuh, Ini yang dilakukan Personil Polres Jembrana

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana – Untuk mengetahui bagaimana kondisi jasmani para personil Polres Jembrana, pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017 sekitar pukul 07.00 Wita dilaksanakan tes kesamaptaan jasmani yang bertempat di Lapangan Pecangakan Jembrana.

Tes kesamaptaan jasmani ini secara rutin dilaksanakan tiap semester, untuk semester pertama akan dilaksanakan bulan Maret, sedangkan semester kedua dilaksanakan bulan September 2017.

Rencananya, tes kesamaptaan tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari dari tanggal 22 Maret, 23 Maret dan 24 Maret 2017. Personil yang terlibat dalam tes tersebut terdiri dari seluruh personil Polres Jembrana serta Polsek-Polsek Jajaran Polres Jembrana. Mereka telah di-sprinkan oleh Bag Sumda untuk mengikuti tes sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Materi tes kesamaptaan jasmani antara lain lari selama 12 menit, push up, sit up, pull up dan shuttle run. Selain untuk mengetahu bagaimana kondisi jasmani personil, Kabag Sumda Polres Jembrana Kompol Made Prihenjagat juga menyampaikan bahwa tes ini bermanfaat untuk menjaga kondisi kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

Penulis : Humas Polres Jembrana
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Polres Jembrana

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password