Laka Lantas di Jakarta Utara : Truk Kontainer Tabrak Tiga Mobil,Arus Lalin Dialihkan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017) pukul 08.00 WIB Sebuah truk kontainer terguling di Jalan Mitra Sunter, Boulevard Kelapa Gading, Jakarta Utara. Truk juga menabrak 3 mobil yang berada di sekitarnya. Korban luka-luka dibawa ke RS Royal Progress Sunter.  Pantauan dilokasi , Selasa (21/03/2017) bagian depan truk hancur. Truk dengan nomor polisi B 9534 UEH itu menabrak pagar pembatas di pintu keluar tol Podomoro. Kecelakaan itu terjadi pada pukul 14.30 WIB.

“Kendaraan Trailer melaju di Jl. Tol. Ir. Wiyoto wiyono dari arah Selatan ke Utara tepatnya di turunan Podomoro. Saat jalan menurun oleng ke kiri menabrak pagar pembatas,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dalam keterangannya.

Saat oleng, truk menabrak 3 kendaraan lainnya yakni Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1593 CFR, Honda Brio B 1151 BIL dan Daihatsu Xenia B 1891 UZE. Akibat kecelakaan, pengemudi truk mengalami luka dan dibawa ke RS Royal Progress Sunter.

“Sopir truk dibawa ke rumah sakit dan mengalami patah tulang,” ujar Kasatlantas Wilayah Jakarta Utara Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Agung Pitoyo di lokasi.

Sementara itu, arus lalu lintas di lokasi kejadian untuk sementara dialihkan untuk proses evakuasi truk.

“Lalu lintas kita alihkan karena dalam proses evakuasi. Kendaraan dari arah timur ke utara kita alihkan lewat Sunter, jadi yang mau tetap ke utara bisa berputar melalui Sunter,” jelas AKBP Agung. Kondisi lalu lintas macet dari arah Kelapa Gading menuju Sunter. Demikian pula dari depan Balai Samudra yang akan menuju ke lokasi kecelakaan.

Penulis : Riska

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password