Tingkatkan Kedisiplinan Anggotanya, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Pimpin Pelaksanaan Latihan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

 

 

Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Candas Tambunan SH, pimpin pelaksanaan gerakan-gerakan baris berbaris kepada anggotanya di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol.

Latihan baris berbaris ini bertujuan untuk mengingatkan kembali apa yang telah diperoleh anggota semasa pendidikan dulu. Kegiatan ini menunjukkan bahwa disiplin diri mulai dari kita patuh dan taat terhadap diri sendiri, menghargai diri sendiri yang diwujudkan melalui pelaksanaan baris berbaris.

“Jadi gerakan didalam pelaksanaan baris berbaris apabila dipraktekkan dengan sungguh-sungguh dalam pelaksanaan tugas dilapangan akan berdampak positif, dan sesuai dengan yang diharapkan masyarakat yaitu Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tanpa pamrih serta penegak hukum yang dipercaya serta profesional” Kata Kasat Sabhara.

Saya berharap, agar anggota dapat menyerap makna latihan ini dan mengaplikasikan dilapangan, sehingga diharapkan tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran disiplin maupun tindak pidana, karena diluar banyak yang mengantri ingin menjadi polisi.

“Jadilah polisi yang baik yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat” tambahnya.

 

Penulis  : Arif
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password