Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Tekankan Agar Anggotanya Jauhi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

Bertempat di halaman mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu memberikan pengarahan kepada anggotanya setelah pelaksanaan apel pagi.

Dalam arahannya, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu Komisaris Polisi Candas Tambunan SH, menekankan kepada anak buahnya agar menjauhi narkoba yang dapat merugikan anggota itu sendiri, masa depannya, kedinasan atau Institusi maupun keluarganya.

Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu menambahkan, saat ini Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu sedang gencar-gencarnya perang melawan narkoba di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu, oleh karena itu ia menekankan kepada anggota Sat Sabhara Polres Kepulauan Seribu agar jangan sampai ada yang terlibat narkoba.

“Kepada seluruh anggota Sabhara Polres Kepulauan Seribu saya tekankan jangan main-main dengan narkoba, apabila kedapatan terlibat peredaran narkoba maka akan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku. Kalau sudah terjerumus lingkaran narkoba maka akan dapat menghancurkan masa depan kalian” tegas Kasat Sabhara Polres Kepulauan Seribu saat memberikan pengarahan kepada anak buahnya.

Penulis  : Arif
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password