Sebuah Pohon Berukuran Besar Tumbang Menimpa Mobil Bak di Kawasan Sunter

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (22/03/2017)

Akibat hujan yang disertai angin kencang, membuat pohin yang berukuran besar tumbang dan menutup Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Pohon ini juga tak membuat arus lalu lintas (Lalin) tersendat tapi juga menimpa sebuah mobil bak putih di jalan tersebut.

Nampak sejumlah petugas tengah berupaya untuk memotong ranting, dahan, serta batang pohon berukuran besar yang menutup di ruas Jalan Danau Sunter Selatan. Jajaran Personel Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara ini nampak kesulitan, lantaran banyak warga yang menyaksikan pohon tumbang itu di lokasi.

Belum diketahui ada tidaknya ada korban jiwa, namun petugas masih mengupayakan untuk memotong pohon yang masih menimpa mobil dan menutup Jalan Danau Sunter Selatan itu.

“Saat ini tengah dievakuasi petugas setempat. Belum diketahui ada korban apa tidak, namun saat ini pohon tumbang itu masih menutup di ruas Jalan Danau Sunter Selatan,” kata Kepala Suku Dinas (Kasudin) Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara, Satriadi Billy Gunawan.pawas polsek Aiptu wage berikut 5 anggota membantu di TKP.

 

 

Penulis  : Sungkono
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Sendy

Admin Polri54156 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password