Patroli Malam Petugas Polsek Salam Ciduk dua orang sedang Pesta Miras

Tribratanews.polri.go.id, Mungkid – Dua orang yang sedang asik pesta Miras dipertigaan Perebutan Gulon Salam (21/3) pkl. 21.30 wib, masing masing Adi Haryono (32th)  Swasta Warga Jumoyo Salam dan Maryoto ( 42th) Warga Gulon Salam di ciduk Polisi Saat Patroli.

Kapolsek Salam Ajun Komisaris Polisi Maryadi SH, mengatakan Polsek Salam khususnya dalam rangka cipta kondisi terus meningkatkan Patroli wilayah, dengan sasaran Curas,Curat Curanmor serta minum minuman keras dan Narkoba.

Saat Petugas Patroli sampai di pertigaan Prebutan masuk wilayah Gulon di ketahui dua orang sedang pesta minuman berahkohol jenis badek, setelah di periksa terdapat juga 1(satu) bungkus ekstrajos, 1(satu) botol anggur merah, dan tiga gelas kosong.

Untuk selanjutnya kedua orang tersebut bersama dengan barang bukti berupa 10(sepuluh) bungkus plastic badeg, 1(satu ) Bungkus ekstra joss,1(satu Botol Anggur Merah, dan 3 gelas diamankan di Polsek Salam guna di periksa dan diajukan dalam siding tindak pidana ringan di pengadilan negeri Kota Mungkid.

Dalam pesannya Maryadi mengharapkan agar jangan mengkonsumsi miras karena dari data analisa kejahatan dan perkelahian diawali dengan mengkonsumsi minum minuman keras  terlebih dahulu, maka dengan ini polisi tidak akan segan segan menindak bagi warga yang mengkonsumsi minuman keras maupun narkoba, tegasnya.

Penulis : Wahyu Humas Res Magelang.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password