Dapatkan Hadiah Menarik, ini Persyaratan Peserta Lomba Fotografi Satlantas Polres Trenggalek

636777f0-39d2-4992-8399-3063c0fe116f

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam bidang Kamseltibcarlantas, Satlantas Polres Trenggalek menggelar lomba fotografi untuk pelajar. Lomba ini diperuntukkan bagi pelajar tingkat SMP dan SMA atau yang sederajat.

Kasatlantas Polres Trenggalek, AKP Heru Sudjio, SH menuturkan, lomba fotografi bagi pelajar ini mengambil tema kelalulintasan dan kemanusiaan. Dipilih segmen pelajar mengingat berdasarkan data yang dimiliki, pelajar masih menduduki peringkat teratas pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Brosur lomba fotografi pelajar oleh Satlantas Polres Trenggalek
Brosur lomba fotografi pelajar oleh Satlantas Polres Trenggalek

“Dengan lomba ini diharapkan muncul kesadaran kalangan pelajar tentang pentingnya tertib berlalu lintas yang berkeselamatan. Selain itu, untuk mewadahi pelajar yang memiliki hobi fotografi”, jelas AKP Heru.

Lomba itu sendiri dibuka sejak tanggal 17 hingga 28 Maret 2017. Persyaratannya pun sangat mudah, yakni cukup jepret momen sesuai tema, bebas menggunakan kamera apa saja, foto harus asli medio bulan Maret 2017, tidak perlu diedit, beri judul atau filosofi dan kirimkan foto terbaik ke alamat email satlantas.restrenggalek@gmail.com. Bagi pemenang akan diberikan hadiah menarik.

“Bagi yang hobi selfi, jepret-jepret, silahkan kirimkan fotonya. Ayo melu lomba fotografi pelajar”, pungkas orang nomor sembilan di Polres Trenggalek itu.

Penulis : Ady

Fotografer : Heru

Editor : Umi Fadilah

Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password