Polsek Sumberrejo Mengamankan Rapat Koordinasi MUI seKabupaten Bojonegoro

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada peserta Rapat Koordinasi MUI (Majelis Ulama Indonesia) seKabupaten Bojonegoro yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Polsek Sumberrejo melaksanakan pengamanan pada pelaksanaan rapat, Selasa (21/03/2017).

IMG-20170321-WA0033Pengamanan di pimpin langsung oleh Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni yang mengerahkan anggotanya yaitu Aiptu Sutaji, Aiptu Karjono, Aiptu Sutanto dan anggota jaga untuk mengamankan kegiatan, mulai dari lokasi rapat hingga lokasi parkir.

“Pengamanan lokasi rapat dan juga tempat parkir kita utamakan, karena modus kejahatan sering terjadi di lokasi parkir,” tutur AKP M.Nur Zjaeni.

Rapat yang mengambil tema Membangun Solidaritas dan Ukhuwah Menjaga NKRI dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro.SH, SIK, MSI., Dandim 0813 Bojonegoro Letkol M.Herry Subagyo, Kemenag Kabupaten Bojonegoro, MUI Kabupaten Bojonegoro, MUI Kecamatan/Pengurus harian, Seluruh pengurus MUI Kecamatan Sumberrejo serta Ketua MUI Desa dari 6 (Enam) Kecamatan yang meliputi Kecamatan Sumberrejo, Baureno, Kanor, Kepohbaru, Kedungadem dan Kecamatan Sugihwaras.

 
Penulis : jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : jokosembung

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password