Pengeroyokan di Kota Tegal : Tiga Pelaku Ditangkap, Dua dalam Pengejaran Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Kepolisian Resor Tegal Kota Polda Jateng , meringkus pelaku pengeroyokan yang dilakukan terhadap Ibnu Umar Sidiq (23) warga Desa Bulusari Rt 02/04 Bulakamba Kabupaten Brebes. Senin (20/03/2017).

“Pelaku yang sudah di tangkap yakni  RP alias BL (33), BA (24) dan SAF (22), ketiganya warga jalan Blanak Tegalsari ,” Kata Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy R Thabaa melalui Kasat Reskrim AKP Aris Munandar.

Kejadian berawal saat korban bersama temannya berada disebuah tempat hiburan diskotik di jalan Katamso Tegal, Kamis (16/03) dinihari. Saat asyik berjoged, korban bersenggolan dengan salah seorang pelaku, SAF, hingga sempat terjadi percekcokan.

DSC_0872Saat korban bersama temannya menuju sofa, tiba-tiba dilempar botol dari depan oleh pelaku lainnya, BA hingga mengenai kepala dan selanjutnya korban langsung dipukuli,” terang AKP Aris Munandar.

Ditambahkan keributan sempat dilerai oleh petugas keamanan. Namun, meski sudah diamankan korban sempat dipukul kembali oleh pelaku SAF. Korban yang mengalami luka selanjutnya di tolong dan dibawa ke rumah sakit.

“Barang buki yang sudah kita sita berupa 2  buah pecahan botol miras serta hasil visum. Sementara dua orang pelaku lainnya AD dan RN masih dalam pengejaran, “ pungkasnya.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password