MALAM NATAL DI BOGOR : Bupati Dan Kapolres Bogor Pantau Gereja Serta Pos Pam

Polres Bogor – Kepala Kepolisian Resor Bogor AKBP Andi Moch Dicky PG, S.Sos, SIK, MH Bersama Bupati Bogor Hj. Nurhayanti dan Muspida Kabupaten Bogor melaksanakan pemantauan ke Sejumlah Gereja dan Pos Pengamanan yang berada di Kabupaten Bogor. Sabtu (24/12/2016)

Dua Gereja yang di Kunjungi Rombongan antara lain Gereja Kristus dan Gereja Mardi Waluya yang berada di Wilayah Cibinong Kabupaten Bogor. Kedatangan Bupati dan Kapolres Bogor beserta Rombongan disambut baik oleh Perwakilan Gereja.

Pemantauan tidak berlangsung lama dikarenakan Jemaat sedang melaksanakan Ibadah di dalam Gereja. Karena itu rombongan hanya memantau kegiatan Peribadatan dan Pengamanan dari Luar Gereja agar tidak mengganggu jalannya peribadatan.

Setelah melaksanakan kegiatan Pemantauan Gereja dilanjutkan dengan Pengecekan Pos Pengamanan di Cibinong.

Nampak Bupati Bogor melihat Peta serta Panel Data Wilayah Hukum Cibinong. Kapolres Bogor dan Kapolsek Cibinong memaparkan Kondisi Keamanan di Wilayah Kecamatan Cibinong.
Selanjutnya Bupati Bogor memberikan bingkisan bantuan operasional untuk Anggota yang melaksanakan di Pos Pengamanan Cibinong.

f2

(Tribatanews Polres Bogor)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password