Tiga Rumah Warga Dilalap Sijago Merah di Biak Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Terjadi kebakaran 3 unit rumah warga di jalan Yos Sudarso kelurahan mandala Biak Papua, dan dapat dipadamkan setelah datang 3 unit pemadam kebakaran milik PT. Angkasa Pura dan unit pemadam kebakaran pemda. Selasa (21/3/2017)

3 unit rumah warga yang terbakar setelah dilakukan identifikasi oleh tim identifikasi Sat. Reskrim Polres Biak Numfor diketahui bahwa pemilik ketiga rumah tersebut yaitu Bapak Yulianus Wambrauw (66 thn), Jane Sherli Wambrauw (42 tahun), Irwan Dumbi (50 tahun).

IMG-20170321-WA0224

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rizaldi Satriya Wibowo. SIK mengatakan bahwa untuk sementara belum dapat dipastikan penyebab dari kebakaran tersebut, namun ada saksi yang melihat bahwa sebelum terjadi kebakaran ada anak kecil yang membawa korek bermain-main di garasi rumah yang terbakar tersebut.

“Kami masih mendalami kasus kebakaran ini dan masih melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi untuk mendapatkan keterangan agar dapat diketahui secara jelas penyebab dari kebakaran tersebut. “jelas Kasat Reskrim.

IMG-20170321-WA0200

Tidak ada korban jiwa pada kejadian kebakaran itu, namun korban material 3 unit rumah tempat tinggal beserta isi perabot/kelengkapan rumah tangga, 4 unit sepeda motor, 1 buah genset yang besar semua terbakar dan yang lainnya belum diketahui karena pemilik rumah 2 unit lainnya korban sedang berada di jayapura, namun dapat ditafsirkan kerugian hingga milyaran rupiah.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password