Gelar RAT Tahun Buku 2016, Ini Agenda Primkoppol Polres Tegal Kota

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Primer Koperasi Polisi (Primkoppol) Polres Tegal Kota Polda Jateng menggelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2016 di aula Bhayangkari, Selasa (21/03/2017).

Selain mengagendakan laporan pertanggungjawaban pengurus Primkoppol, juga pemaparan rencana program kegiatan dan anggaran pendapatan serta belanja tahun 2017.

“Kita bersyukur kembali melangsungkan RAT tahun buku 2016, kepada seluruh anggota untuk berpartisipasi aktif untuk memajukan Primkoppol kita ini,” ujar Kapolres Tegal Kota AKBP Semmy R Thabaa melalui Wakapolres Ibnu Bagus Santoso.

Wakapolres juga menghimbau para pengurus dan anggota saling mendukung. Koperasi di miliki dan di jalankan oleh anggota, esensinya adalah kerjasama, setia kawan, saling menolong dan mengawasi agar koperasi dapat terus maju dan berkembang,” ujarnya.

DSC_0780aaaHadir dalam acara ini yakni Ketua Dekompinda Kota Tegal, Sipon Junaedi bersama Suparman, pembina dan pengawas serta Ketua Primkoppol Polres Tegal Kota, AKP Abdul Munir yang sekaligus membuka acara.

Saat ini dengan jumlah anggota sebanyak 595 orang, hingga akhir Desember 2016, Primkoppol memiliki modal sebanyak Rp 7.905.458.000 dengan total aset sejumlah Rp 15.394.356.398,” Kata Abdul Munir.

Menurutnya untuk lebih meningkatkan kesejahteraan, pihaknya akan mengoptimalkan dan mengembangkan unit-unit usaha yang telah ada, selain memperluas  dengan mengembangan mitra usaha baru.

Salah satunya mengadakan rental mobil, yang utamanya ditujukan kepada anggota yang ingin berpergian jauh dengan sewa dibawah pasaran,” tuturnya.

Sementara di akhir acara RAT (Rapat Anggota Tahunan) tahun buku 2016 Primkoppol Polres Tegal Kota dilanjutkan pengundian doorprize yang dibagikan kepada anggota yang beruntung.

Penulis : Humas Polres Tegal Kota

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password